f8129b55121247b7a1bc747842385ac4 Jasa desain 3D interior restoran lesehan lokasi tepi pantai - JASA DESAIN 3D

Jasa desain 3D interior restoran lesehan lokasi tepi pantai

Kami menawarkan jasa desain 3D interior restoran lesehan lokasi tepi pantai, Desain Rumah Makan di pinggir pantai, Ruang VIP design lesehan. private dan ekslusive tetapi tetap terasa santai untuk dijadikan tempat berkumpul keluarga .. menggunakan bambu tanpa skat tertutup memberikan kesan luas pada ruangan, desain rumah makan lesehan, desain rumah makan minimalis, gambar rumah makan sederhana, desain rumah makan bambu, desain rumah makan dengan siteplan layout denah keseluruhan, termasuk toilet, dapur, instalasi air bersih & kotor, tampak depan minta yg simple dan murah biaya pembuatannya, model lesehan yang dapat dimodifikasi ukuran luasannya, ada juga tempat makan yg bukan lesehan, tempat lesehan maupun bukan lesehan dapat melihat kearah panggung yang rencana ada live band atau karaoke,kami juga menerima desain kedai sawah berikut kandang saung dan joglo terbuka, cafe taman cafe tenda dengan rumah makan tenda taman yang asri, indah dan menarik, desain kedai lesehan dengan rumah dari kayu dan atap dari daun atau sejenisnya, dengan panggung rumah makan dengan konsep sunda modern, lengkap ruang dapur dan karyawan, area mkn lesehan indoor,bar,ada kolam,taman,gazebo/saung diatas kolam, dgn permainan lampu interior dan eksteriornya. luas area krg lebih 35x25 Bangunan yang pasti tampak muka harus keren dgn desain+penempatan logo yg eye catching, nuansa rmh mkn kayu dan bambu tp ttp modern, desain konsep Modeling 3D Desain Restoran bambu yang memiliki nilai estetika tinggi, restoran tradisional bambu dan ijuk, dengan tampilan lebih artistik, desain Cafe dan Restoran, exterior resto sunda tampak samping, desain untuk segala macam desain tempat makan restoran indoor Mall, Restoran OutDoor.

Cukup dengan SMS ke 081916200296, 08979198363, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com
www.jasa-gambar-desain.blogspot.com
www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.com
www.jasa-desain-apartemen.blogspot.com
www.jasa-interior-eksterior.blogspot.com
www.jasa-interior-eksterior3d.blogspot.com
www.jasa-interior-3d.blogspot.com
www.jasa-eksterior-interior.blogspot.com
www.jasa-desainer.blogspot.com
www.jasadesainrumah3d.blogspot.com
www.interior-rumah-eksterior.blogspot.com
www.desain-rumah3d.blogspot.com

8 Komentar untuk "Jasa desain 3D interior restoran lesehan lokasi tepi pantai"

  1. Menerima jasa pembuatan Desain Interior Master Bedroom Artistik, Unik & Elegan nuansa India, Desain Kamar Tidur dengan Meja di sebelah kanan lemari bawah menyatu dengan lemari bawah TV, Desain Kamar Tidur dengan warna interior hitam, wallpaper warna bermotif hitam, Gambar rak dan gantungan baju diperlihatkan ( gambarnya posisi pintu terbuka), Desain interior Pintu wardrobe nya dibuat sliding ke arah kiri, tapi seluruh dinding kamar mandi diberi penutup sehingga pintu nya tidak kelihatan seperti pintu (digeser masuk kesela penutup dinding kamar mandi), Desain Interior Kamar Tidur Sempit Minimalis Modern, Simple dan Eksklusif, Desain interior kamar tidur klasik berkesan mewah dan bernilai seni tinggi, Desain Interior kamar tidur utama Modern, design master bedroom ideas, small master bedroom design, master bedroom floor plans, master bedroom furniture, master bedroom design ideas pictures, Gambar 3D Interior Lantai 3 Master Bedroom Menarik biaya Murah, Interior Design untuk kamar tidur utama mewah minimalis modern, Mezzanine Kamar Tidur, Desain Kamar Tidur Minimalis Eksklusif, Desain Kamar Tidur dengan warna dinding yang teduh, desain Interior Kamar Tidur Apartemen, Desain Kamar Tidur Utama Lantai 1, Gambar Desain Kamar Tidur Rumah Minimalis Modern 2014, kamar tidur utama mewah minimalis modern, Interior Kamar tidur, Kamar Tidur Indah Anak Perempuan Minimalis, Desain Kamar Tidur Anak Minimalis modern, desain kamar tidur anak minimalis, desain kamar tidur anak laki, desain kamar tidur anak muda, desain kamar tidur romantis,desain kamar tidur sempit.

    BalasHapus
  2. Desain interior lantai 2 rumah minimalis modern www.design3dx.com

    Kami menyediakan jasa desain interior lantai 2 rumah minimalis modern, desain interior rumah minimalis 3 lantai, desain interior rumah sederhana, desain interior rumah type 36, desain interior rumah idaman, desain interior rumah mewah, desain interior rumah minimalis type 45, desain interior rumah kayu, desain interior rumah antik, desain interior rumah bambu, desain interior rumah bali. Kami akan selalu menyelesaikan permintaan desain anda, baik dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 400ribu/view dan bisa revisi 2x free, Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  3. jasa gambar desain booth
    www.design3dmax.com

    Biaya jasa gambar desain 3D interior untuk booth makanan adalah 400ribu/view. Revisi 2x free. pengerjaan 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Untuk data2 pembuatan desain yg dibutuhkan adalah
    denah+ukuran+foto lokasi+refrensi gambar/foto acuan. Disini kita juga
    menerima jasa desain booth unik, desain booth portable, desain booth milkshake, desain booth cafe, desain booth pameran, desain booth minimalis, desain booth kayu, dll. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  4. Arusha Design bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D bangunan Exterior Interior yang telah berpengalaman mengerjakan banyak banget project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer.
    Sebagai contoh desain toko aksesoris, desain toko counter hp, desain toko komputer, desain toko alat tulis kantor, desain toko elektronik, desain etalase toko, desain toko handphone minimalis, desain toko jam tangan, desain toko listrik, desain toko variasi motor, dll.
    Dengan biaya desain hanya 400ribu/view bisa revisi 2x free untuk pengerjaan kurang lebih 2-3hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  5. Menerima jasa Desain Interior Kamar Tidur Artistik dengan konsep Minimalis Modern, Simple dan Eksklusif, Desain interior kamar tidur klasik berkesan mewah dan bernilai seni tinggi, Desain Interior kamar tidur utama Modern Master Bedroom Artistik, Unik & Elegan, design master bedroom ideas, small master bedroom design, master bedroom floor plans, master bedroom furniture, master bedroom design ideas pictures, Gambar 3D Interior Lantai 3 Master Bedroom Menarik biaya Murah.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  6. Kami menerima jasa pembuatan desain interior dan exterior cafe atau coffee shop, Rumah, toko, Kantor, apartemen, ruko, hotel, pabrik, dll. Kami, siap membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita atau menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  7. Unik desainnya... Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  8. Harga jasa desain interior resto yang kita tawarkan murah sangat terjangkau.
    Anda sudah tidak perlu menunggu lama dalam proses pengerjaan desain interior 3d bisa selesai dalam 2-3 hari kedepan, dengan pengalaman dan kemampuan yang kami miliki, proses pengerjaan desain akan memakan waktu yang lebih cepat.
    Hubungi kami sekarang juga, cukup chat via Whatsapp.
    Kami selalu berkomitmen dalam mendesain untuk memberikan yang tebaik dan sesuai dengan permintaan klien.
    Kami Siap Memberikan masukan dan bantuan permasalahan desain via online.

    BalasHapus

Label

1 lantai (1) 2 muka (1) 3d (1) 3d perumahan (1) 3d sky view (1) 3d toko (1) 3d view (1) almari (1) aman (1) apartemen (1) apartement (1) apartment (1) area (1) arsitek (1) asri (1) ayam geprek (1) babyshop (1) backdrop (1) bagus (1) baju muslim (1) bedroom (1) berkualitas (1) berwarna (1) betawi (1) bird view (1) budget (1) buffet (1) cabinet (1) cafe (1) cafe murah (1) cakeshop (1) cantik (1) cepat (1) chairs (1) Chandelier Lamp (1) coffe house (1) coffe shop (1) coklat muda (1) courtyard (1) cuci steam (1) dapur bersih (1) desain (1) desain cottage (1) desain kawasan (1) desain meja rias (1) desain pabrik (1) desain rumah (1) desain taman (1) desain tampak (1) desain toko (1) desain warung (1) design (1) design apartemen (1) design bangunan (1) design butik (1) design coffe (1) design exterior (1) design interior (1) design kamar (1) design kitchen (1) design lemari (1) design pabrik (1) design restoran (1) design3dmax (1) diningroom (1) dinning hall (1) double set (1) estetik (1) fasad (1) gambar (1) gambar asrama (1) gambar murah (1) gaul (1) gazebo (1) gedung bertingkat (1) gedung serbaguna (1) gerbang (1) google map (1) halaman rumah (1) harga desain murah (1) harga jasa (1) harga murah (1) harga rumah murah (1) hasil cepat (1) hasil desain (1) Headboard Oscar (1) hitam (2) hook (1) igd. (1) imb (1) inap (1) industri (1) industrial (1) institut (1) interior (1) jasa 3d (1) jasa animasi (1) jasa arsitek (1) jasa desain (1) jasa desain kamar (1) jasa desain rumah (1) jasa desainer (1) jasa design (1) jasa gambar (1) kaca sandblast (1) kamar (1) kamar apartemen (1) kamar tidur (1) kamar tidur mewah (1) kamar utama (1) kampus (1) kampus modern (1) kantor pabrik (1) kawasan (1) kawasan aerial cottage (1) kawasan hijau (1) kawasan ruko (1) kedai kopi (1) keramik (1) kitchen (1) kitchenset (1) klasik (1) klinik (1) klinik kecantikan (1) kolam renang (1) konsep minimalis (1) kost an (1) kuliner (1) kulkas. (1) L (1) lantai kayu jati (1) lantai vinyl (1) lemari kamar (1) lemari pajang (1) lengkap (1) ligthing (1) list putih (1) living room (1) lobby (1) majestyk (1) makan (1) margonda residence (1) masterplan (1) meetingroom (1) meja makan (1) meja rias (1) menarik. (1) mewah (1) minimalis. (1) model italy (1) modern (1) modern kekinian (1) modern minimalis (1) mudah (1) murah (1) murah 550 ribu (1) nakas (1) open (1) Optimasi Blog (1) ornamen (1) pabrik garmen (1) paket (2) paket imb (1) paket lengkap (1) partisi (1) pergudangan (1) perkantoran (1) perspektif (1) perumahan (1) perumahan minimalis (1) photorealistik (1) project (1) putih (1) putih tulang (1) rak (1) rak pembatas (1) rak tv (1) rawat (1) receptionist (1) resepsionis (1) rooftop (1) ruang (1) ruang makan (1) rumah decoratif (1) rumah jejer (1) rumah kopel (1) rumah kos (1) rumah makan (1) rumah mirror (1) rumah natural (1) rumah tinggal (1) rumah tropis bali (1) rumput lapang (1) selfie (1) SEO (1) shopping mall (1) siteplan (1) sliding. (1) swimming pool (1) tables (1) tampak hook (1) tampak rumah (1) tanah (1) tanaman warna warni (1) tanpa dp (1) tempat tidur (1) terbaru (1) toilet (1) toko bakery (1) toko bayi (1) toko elektronik (1) toko hp (1) tv (1) type studio (1) unik (1) video coference (1) villa (1) walk in closet (1) wallpaper (1) warung gaul (1) wisata kuliner (1)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel